Friday, February 17, 2017

Bagaimana Sepak Bola Amerika mulai mendapat

poin Sepak Bola dapat dinilai dalam berbagai cara, termasuk menangkap melewati garis tujuan, membawa bola atas tujuan line, mengatasi seorang pemain sepak bola dalam zona akhir sendiri, atau penendang menendang melalui sepak bola tujuan tiang pada judi poker sisi yang berlawanan. Tim Sepak bola dengan skor tertinggi saat permainan adalah atas adalah tim yang menang permainan. Sepak bola Amerika juga dimainkan di negara-negara lain di luar Amerika Serikat. Sepak Bola Nasional yang mereka pemuda yang di Swedia, Isreal, Jerman, Jepang, Inggris serta Meksiko, dan beberapa yang di Pulau Pasifik bangsa. Dalam atlet mempunyai liga perkembangan di eropa dari 91-92 dan 95-06.


Sejarah sepak bola Amerika dapat ditemukan dalam versi awal dan rugby sepak bola. Kedua jenis permainan memiliki asal usul di berbagai jenis yang dimainkan sepak bola di Inggris dari pertengahan abad ke-19, di mana bola telah dijalankan pada baris atau bola ditendang di tujuan. Sepak bola Amerika serta yang dimainkan sepak bola dengan 22 pemain pada field yang mereka bermain pada. Beberapa istilah dari posisi pemain sepak bola dari digunakan saat ini dalam sepak bola Amerika seperti fullback dan halfback.

Rugby Amerika mempunyai sepak bola dan beberapa perbedaan utama, beberapa aturan perubahan itu dimulai oleh Walter perkemahan orang-orang yang akan memanggil Bapa Sepak Bola Amerika. Beberapa perubahan-perubahan besar yang Walter Perkemahan dibuat telah turun dan jarak dan keturunan scrimmage serta pemerintahan ke bawah dan jarak. Pelatih perguruan tinggi seperti Glen Pop Pemberi Peringatan, Amos Alonzo Stagg dan Knute Rockne di akhir abad ke-20 dan ke-19 mengubah permainan oleh intoducing teruskan terjadi. Perguruan tinggi tumbuh di popularitas sepak bola dan adalah versi dominan sepak bola untuk bagian pertama abad ke-20. Perguruan Tinggi yang sangat besar telah sepak bola penonton nasional dengan permainan mangkuk sepak bola. College persaingan besar sepak bola seperti hari ini di Amerika Serikat.

Dari tahun 1892 asal-usul sepak bola profesional dapat dilacak hingga, dengan $500 kontrak untuk bermain sepak bola William "Pudge Heffelfinger dimainkan sepak bola untuk Allegheny Asosiasi Atletis memainkan terhadap Pittsburgh Atletis Club. Sepak Bola Profesional Amerika mulai pada tahun 1920. Pertandingan sepak bola pertama dimainkan pada tahun 1920 di Dayton, Ohio pada 3 Oktober dengan segitiga memenangkan game dengan skor dari 14-10 terhadap Columbus Panhandles. Dua tahun kemudian liga sepak bola berubah nama untuk Liga Sepak Bola Nasional yang dikenal sebagai atlet dan akan menjadi liga utama dari sepak bola Amerika. Sepakbola profesional akhirnya menjadi sebuah fenomena nasional setelah mulai keluar, olah raga di kota industri AS dan kota-kota di Negara bagian wilayah barat bagian tengah. Setelah itu, sepak bola atlet Championship permainan yang 1958 tumbuh dalam popularitas, permainan yang dikenal sebagai "Permainan terbesar yang pernah dimainkan. Liga Sepak Bola Amerika juga dikenal sebagai dimulai pada tahun 1960 sebuah AFL rivalnya liga sepak bola ke Liga Sepak Bola Nasional, dengan tekanan hal ini akan menempatkan antara dua pemuda sepak bola sebelum merger dua pemuda adalah bagaimana mulai dari mangkuk Super mulai game. Mangkuk Super ternyata peristiwa yang paling menonton televisi setiap tahun di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment